Selasa, 18 Agustus 2015

google maps

Google Maps adalah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan onlinedisediakan oleh Google dapat ditemukan di http://maps.google.com. Ia menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia dan baru-baru ini, Bulan, dan juga menawarkan perencana rute dan pencari letak bisnis di Amerika SerikatKanadaJepangHong KongCina,UKIrlandia (hanya pusat kota) dan beberapa bagian Eropa. Google Maps masih berada dalam tahap peta.

      

Fitur baru

Baru-baru ini Google telah meluncurkan fitur baru yang dibenamkan pada Google Maps, Yaitu Maps GL. Menurut Google, mereka telah membuat ulang Google Maps dari awal. Maps yang disempurnakan ini memberikan kinerja yang lebih baik, grafis 3D yang lebih kaya, transisi halus antara citra, rotasi tampilan 45°, akses yang lebih mudah ke Street View, dan banyak lagi.

Google memberikan kemudahan kepada kamu-kamu semua melalui aplikasiGoogle Mapsnya yang mempunyai beberapa fitur diantaranya panduan dari daerah a ke b, jalan angkutan umum, atau jalan dengan berjalan kaki, sehingga kamu tak perlu berpusing-pusing ria untuk jalan-jalan.
Ngomong-ngomong fitur dari google maps, ada yang baru loh bro fitur dari google maps yakni kita dapat informasi Cuaca dari seluruh duania di google maps, mantap bukan bro? dengan fitur baru ini kita tak perlu repot untuk denger berita.hehe 😀
Caranya untuk dapat mengakses tersebut
  1. Klik Kotak di samping kanan pojok atas di bawah kotak dengan tulisan Satelit
  2. Pilih Cuaca
  3. Beres dech, lihat hasilnya
Screenshot from 2014-02-26 12:24:01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar